Plt Bupati Purbalingga Laksanakan Gebrak Gotong royong di Desa Dagan.

Bertempat di Desa Dagan Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga, Plt Bupati Purbalingga beserta rombongan dan dihadiri sekitar 1.500 orang menyaksikan kegiatan gebrak gotong royong.

Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BE, MM didampingi suami langsung melaksanakan penanaman pohon penghijauan, PSN, pembuatan dilanjutkan penanda tanganan prasasti pembangunan rapat beton sepanjang 98 x 1,5 M dan penyerahan bantuan-bantuan.

Adapun penyerahan bantuan 3 unit RRTLH masing-masing Rp 10.000.000,0  kepada Taryuni Tarsun Rt 1/7 bantuan dari PD BKK,  untuk Simpen Rt 03/06 bantuan dari Dana Desa Dagan th 2018,  kepada Salimah Rt 02/07 serta bantuan sari PT, Sun Chang.

Plt Bupati Purbalingga juga menyerahkan pemberian PMT untuk bayi dan Ibu hamil dam pemberian bantuan RASBANGGA sejumlah 269 bungkus @ 5 Kg, dan pemberian bantuan alat dengar juga pemberian bantuan dari Baznas kepada 100 orang.

Camat Bobotsari Bambang Triono, SKM dalam sambutannya menyampaikan
terima kasih atas kedatangan Plt Bupati beserta rombongan di Desa Dagan Kecamatan Bobotsari.

“Perlu kami laporkan bahwa wilayah Kec. Bobotsari dalam keadaan aman dan kondusif sehingga pelaksanaan di bidang pemerintahan dan pembangunan berjalan dengan baik, semoga dengan kehadiran Plt Bupati Purbalingga dapat menambah semangat kami warga dalam melayani masyarakat” ucap Bambang

Bambang jugan menambahkan bahwa kami serahkan surat keputusan pemberhentian Para Kades sebanyak 3 Kades (Plumbungan wetan, Pakuncen dan Limbasari), dan sesuai permintaan dari Pemda sudah kami siapkan personil Belanegara sebanyak 30 orang.

Dalam sambutannya Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM menyampaikan mari kita menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang semakin kesini semakin pudar.

Plt Bupati menilai masyarakat Desa Dagan yang telah memilih dan membantu saya dalam memimpin Purbalingga.

“Dengan melihat antusias masyarakat dan untuk pelayanan kepada warga, kami emberikan bantuan untuk pembangunan balai desa sebesar Rp 150.000.000, ” ucap plt Bupati (AM/TS)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *