Praktek E PBB, Petugas Penarik Pajak Layaknya Belajar Kelompok

Bobotsari, Jumat (26/10) bertempat di aula Sapta Bakti sebanyak 32 orang petugas penarik pajag desa se Kecamatan Bobotsari mengikuti sosialisasi pembayaran pajak on line.
Suasana terlihat berbeda dengan kegiatan-kegiatan sosialisai pada umumnya, dikarenakan peserta langsung praktek dengan menggunakan hp android milik peserta dan dipandu petugas dari Bakueda sehingga suasana layaknya belajar kelompok.

Di kesempatan lain, Bambang Triono selaku Camat Bobotsari, menyampaikan terima kasih kepada para petugas penarik pajak desa, yang sudah bekerja keras sehingga PBB di wilayah Kecamatan Bobotsari berjalan lancar dan lunas sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Pemkab Purbalingga. “Hal lain, ikuti acara sosialisasi sampai selesai, karena adanya pola perubahan secara tekonologi” Ucap Bambang.
Hal serupa juga dikatakan oleh Dra. Nur Hayati Sekretaris Bakueda Purbalingga,seiring perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat saat ini, berdampak secara signifikan pada perubahan-perubahan di semua bidang termasuk salah satunya dalam pengelolaan keuangan daerah.
“Aplikasi pembayaran pajak on line melalui E-PBB, aplikasi ini untuk pembayaran pajak dengan alamat situs pembayaran PBB On Line : http/epbb.purbalinhgakab.go.id” Kata Nur
Petugas pajak nantinya dipermudah dengan aplikasi tersebut, karena semua proses tinggal mengikuti alurnya saja. (AM/TLs)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *