Apel Gabungan Aparat Pemerintahan Kecamatan Bobotsari Siap Laksanakan Pilkades Serentak

Bobotsari, Rabu (17/10) sebanyak 250 peserta apel gabungan tingkat Kecamatan Bobotsari melaksanakan apel gabungan dihalaman Kecamatan Bobotsari.

Apel gabungan terdiri dari seluruh aparat keamanan dari anggota polsek dan kormail 08 Bobotsari, selain itu juga seluruh ASN diwilayah Kecamatan Bobotsari, para kepala Desa dan semua perangkat desa.

Camat Bobotsari Bambang Triono, SKM, M..Si selaku pembina apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa agenda yang sudah ada dihadapan kita adalah pelaksanaan pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tgl 16 Desember 2018.

” 16 Desa di wilayah Kecamatan Bobotsari akan melaksanakan pilkades serentak dan dari sekian desa di wilayah Kabupaten Purbalingga, Kecamatan Bobotsari yang paling banyak melasanakan pilkades” Ucap Bambang

Bambang juga menambahkan, hari ini dan besok, sudah memulai pembentukan panitia pemilihan pilkades, hal tersebut mendasari jadwal dari pemkab Purbalingga. “Kami beserta jajaran Forkompincam siap mengawal pembentukan panitia pilkades” ungkap Bambang

Saya mengajak kepada seluruh peserta apel, mari kita jaga situasi dan kondusifitas wilayah kecamatan bobotsari yang kondusif, dan lebih khusus lagi mari kita sukseskan pelaksanan pilkases serentah di Bobotsari dengan sukses adminitrasi, hukum, partisipasi masyarkat dan sukses secara keamanan. (AM/Tls)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *